Panggilan Sayang

Di commuter line bengong eh tau2 keingetan zaman dulu saya dan papap baru kenal dan lanjut jadi sepasang kekasih….

Perkenalan kami kalo dihitung2 cukup singkat. Kurang lebih satu bulan sejak kenal, kami berdua sudah memberanikan diri berkomitmen menjadi sepasang kekasih dengan tujuan yang sama yaitu membangun rumah tangga, yang kala itu entah kapan pernikahan itu kan terjadi.

Balik lagi ke masalah panggilan sayang. Pertama kenal yaa…namanya juga baru kenal bukan panggilan sayang kali ya. Panggilan doang.

Papap ke saya : Pungky/ ky
Saya ke papap : Kak Yog / mas Yog

Setelah itu jadian kan ya…berubah lah nama panggilan kami. Kami berdua tidak memanggil nama melainkan saling memanggil ” honey” romantis kan ya iyalah baru jadian…eh tapi keterusan lho, lalu di combine dengan saling memanggil ” Beib ” iyaaa lho ” beib”….

Ga berubah2 tuh ampe tunangan dan nikah ” beib”…ga tau kenapa ya…suka aja dipanggil papap dengan “beib” atau “honey” kesannya papap sayaaaaaaaang bgt sama saya. Sebaliknya juga papap ga keberatan dengan panggilan sayang itu. Kami ga malu kok manggil itu didepan orang lain. Hehehheeh :) aneh yach padahal papap orangnya pemalu abis. Mungkin karena terkontaminasi ama saya, kadar malunya udah berkurang hahahah :D

Sejak Hanif lahir, untuk membantu Hanif mengenal kami mulailah panggilan berubah “mama dan papap/papa “. Tapi sering juga kami tetap balik. Saling memanggil “honey” atau “beib”. Beda lh0 rasanya…lebih gimana gitu… :) #lebay

E tapi jaman sekarang banyak juga yang anak abegeh yang pacaran panggilannya papah-mamah atau ayah-bunda, lebih geli ga tuh ? :) hehehhe

Kalo ada yang baca ini (#GR abis ada yang baca dan mau komen hehehhehe :) ), ayo sebutkan sejarah nama panggilan kalian sama pasangan….

Mbak Allisa, Mbak Indah atau Mbak Lidya mungkin?

About these ads

8 thoughts on “Panggilan Sayang

  1. Kalo aku sejak dulu sama suami saling manggil “Sayang”, malah sejak dulu kami gak pernah saling manggil nama beneran lho. Dulu, waktu belom jadian, dia manggil aku Krones, aku manggil dia Sams…hihihi… Setelah jadian, diganti jadi sayang-sayangan. Setelah nikah, selain sayang-sayangan, dipake juga panggilan standar papa-mama :D

  2. Hahaha…
    Kan nama suami ku udah Hani.
    Jadi waktu pacaran manggilnya ” Han”, pasti dikernyit sama temen-temen cowokku. Kesannya manja ” Hon (dari Honey) ” padahal emang namanya ” Hani ” kan.
    Kalo Hani waktu pacaran manggil aku ” Yang (dari sayang) ((bukan dari peyang))”
    Sekarang sih manggilnya Momom , Deded kalo di depan AThia. Tapi kalo lagi berdua, kami sepakat untuk manggil panggilan sayang aja. *merona*

    • Karena namanya “Hani”, jadi udah otomatis manggil “Honey “dong ya,,,, mau lagi marahan atau engga tetep manggil ” Honey”…..kereeeen…. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s